Rabu, 07 Januari 2015

PPP GOWA RESMI MEMINANG H.M AMIR USKARA JADI CALON BUPATI GOWA 2015 -2020

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gowa akhirnya resmi meminang Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara sebagai calon bupati pada pilkada Gowa 2015 mendatang.
Hal ini diutarakan Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin, saat dihubungi tribun, Senin (1/9). “Kami sudah resmi meminang ketua kami untuk maju dalam pilkada Gowa. Ini setelah silaturrahmi dengan pak Amir 24 Agustus lalu,” paparnya.
Setelah resminya dukungan tersebut, PPP Gowa kini fokus menindaklanjuti penyusunan mekanisme dan tata cara proses pengusungan Amir Uskara sesuai peraturan KPU.
“Sekarang kami tindaklanjuti untuk mekanisme pengusungannya. Mungkin dalam waktu dekat ini akan kami adakan musyawarah kerja cabang,” katannya.
Terkait koalisi, Nursyam mengaku sudah ada beberapa partai yang datang mendekat. Namun dirinya mengatakan sangat tidak etis jika menyebut nama partai tersebut.
“Ada lah satu dua partai yang sudah berkomunikasi dengan kami. Tapi tidak perlu disebutkan,” lanjut Nursyam yang mengatakan PPP Gowa dapat enam kursi.

0 komentar:

Posting Komentar